10 sifat wanita Telah Jatuh Cinta Pada kita

Standar

10 ciri wanita sedang jatuh cinta dengan anda

Kadang yang menjadi permasalahan bagi para JOMBLO SEJATI adalah timing dalam melakukan ritual “katakan cinta”. Melakukan penembakan pada saat sasaran belum berada dalam status “fall in love with you” malah akan membuat tembakan kita meleset dari sasaran tembak alias GAGAL TOTAL. Untuk itu diperlukan kepekaan dalam mengamati tingkah laku sasaran ketika sedang berada di dekat kita.

Dalam beberapa bulan terakhir saya melakukan wawancara terhadap beberapa pria yang dapat saya klasifikasikan ke dalam Play Boy kelas KAKAP. Dari wawancara tersebut saya mengumpulkan informasi mengenai ciri-ciri wanita yang telah jatuh cinta dengan anda. Semoga informasi ini berguna bagi para jomblo sejati dalam usahanya mengakhiri masa-masa jomblo yang berkepanjangan. Dan bagi para wanita yang membaca tulisan ini, bila anda tidak ingin memberikan harapan kepada teman pria yang sedang dekat dengan anda, maka hindarilah ciri-ciri yang saya sebutkan berikut ini.

CIRI-CIRI WANITA TELAH JATUH CINTA DENGAN ANDA

1. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan “makna yang berbeda”.
2. Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan anda. Tapi harus anda pastikan dulu itu bukan karena kelilipan.
3. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab??
4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak.
5. Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
6. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan anda dalam beberapa hal.
7. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.
8. Berusaha mengikuti cara anda berbicara baik itu dari cepat lambatnya anda berbicara maupun tinggi rendahnya suara anda.
9. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha anda ketika berbicara dengan anda.
10. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan anda dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap anda.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s