Raja Gombal

Standar
  1.  ,, nambahin gan 
  2. ce : bang,, lw ane jadi pedagang ,, abang jadi apa?? 
  3. co : abang jadi Preman nya neng  
  4. ce : kok preman bang??  
  5. co : biar bisa slalu menjada adek lw ada yg malakin eneng 
  6. ce :

  1. co: neng…neng.tu ada yang jatuh neng
  2. ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
  3. co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.
  1. cowo:neng kamu tau gak kenapa abang sering bengong!!
  2. cewe:gak bang, mank napa?
  3. cowo:soalnya abang mikirin kamu itu manusia apa bidadari..
  1. Ada Cerita nEeh ,,,
  2. kita Liat yUukk,,
  3. Cwo: (Beli Permen karna ia tdk merokok)
  4. Cwo: (Permen di buka & di Makan’y),, Tumben Permen koq ga Manis Ea,,
  5. Cwe: (Ada Cwe Duduk di samping’y)
  6. cwo: Mau gx Perment??
  7. Cwe: boLeh..
  8. Cwe: Rasa’y koq kayak gini,(Gx enak,,)
  9. Cwo: Iia nEeh,Tp abis kM dateng koq Rasa’y jdi Manis Ea,,Tr’yta Snyummu Lbih Manis dr Perment…
  10. cwe: Msak siee:)
  11. “The End”
  1. co: km tukang kredit ya,.,?
  2. ce:iya,mau kredit ap?…co:boleh ga kreditin hati kamu ke aku,.,
  1. cwo : bapakmu suka mancing yaa ??
  2. cew : koo tauu ??
  3. cwo : tau donq !! kan mancingnya sama mamah akuh ^_^
  1. KIRIMAN PEMIRSA:
  2. season 1
  3. cowo : neng boleh liat fotonya ngga ?
  4. cewe : buat apaan bang ?
  5. cowo : abang cuma memastikan kalo bidadari itu ada …
  6. cewe : ih si abang🙂 hihi
  7. season 2
  8. cowo : neng tau ngga kenapa pelangi cuma setengah lingkaran ?
  9. cewe : emang kenapa bang ?
  10. cowo : karna setengah lagi ada di matamu hihih
  1. KIRIMAN PEMIRSA:
  2. Cow0k- eh, kamu suka kucing yach…
  3. Cewek- k0′ tau..??
  4. Cowok- karena kau tLah me’nge0ngkan hatiQu..
  1. Percuma aja ikut seagames sepatu roda klo aku nggak bisa menggelindingkan hatiku menuju hatimu,,,
  1. “kamu anak arsitek ya? | iya, kok tau? | soalnya kamu jago banget sih membuat tata ruang di hati ku”
  2. “bapak kamu jaga warnet ya? | iya, kok tau? | tolong tanyain dong, dimana cara upload cinta ku ke hati kamu”
  1. Cow : demi kamu aq rela lari beribu2 kilometer.
  2. Cew : yang bener?, emang kamu berani?
  3. Cow : berani ajh, asalkan finish’nya dihati kamu
  4. owo : qm punya air?
  5. cewe : air apa?
  6. cowo : air untuk menanam benih cinta dihatimu
  7. co:Bapakmu tukang servis AC ya…
  8. ce:kok Tau…
  9. Co:Karna hatiku terasa sejuk ketika kmu masuk dalam hatiku….
  1. Kamu sengaja ya mau bunuh aku dear, abis kalo deket kamu aku susah nafas gituuu…
  2. Kamu tau arti’ ceramah ‘ buat aku dear? Nggak lain adalah ‘cerah masa depanku bila Kau jadi mamah’ buat anak anak kita ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s