Lindungi Diri dari Penipuan Keuangan

Standar
Foto Profil

Lindungi Diri dari Penipuan Keuangan

Keamanan Tips untuk Self-Employed

Aturan pertama untuk bisnis rumah dan petinju adalah sama: “Selalu menjaga penjaga Anda ke atas.” Itu karena penipuan dalam dunia bisnis saat ini lebih umum daripada sebelumnya. Teknologi maju, “dunia menyusut,” dan pertumbuhan berkelanjutan dari sebuah “ekonomi virtual” semua sebagian menyalahkan. Identitas mudah untuk mencuri, dan kekayaan dapat dilakukan atau hilang dengan beberapa keystrokes. Scammers bisa menyerang dengan impunitas dari setiap bagian dari dunia, bahkan dari negara-negara yang memiliki perjanjian ekstradisi tidak dengan Amerika Serikat.

Seiring dengan pencurian identitas dan penipuan online, pebisnis yang jujur perlu untuk melihat penipuan investasi, penipuan telepon, dan bahkan kerja-di-rumah penipuan. Itu sebabnya pengusaha kecil perlu menyadari ini tumbuh
Seiring dengan pencurian identitas dan penipuan online, pebisnis yang jujur perlu untuk melihat penipuan investasi, penipuan telepon, dan bahkan kerja-di-rumah penipuan.

bahaya, akrab dengan skema yang paling umum, dan tahu bagaimana melindungi diri mereka sendiri.

Bisnis Associates

Mendengar begitu banyak tentang “serangan cyber” dan pencurian identitas, sulit untuk membayangkan bahwa bahaya pun bisa lebih besar. Tapi untuk pebisnis kecil khas, sebenarnya ada kesempatan lebih besar yang diambil oleh mereka yang kita ketahui dibanding oleh orang-orang kita tidak.

Pelanggan

Jika Anda tersengat oleh pelanggan, kemungkinan besar akan melalui beberapa bentuk penipuan pembayaran. Jika mereka tidak akan membayar, Anda dapat membawa mereka ke pengadilan. Tetapi andaikata penipuan lebih besar dan lebih kompleks? Misalkan Anda menerima cek yang buruk, misalnya. Periksa penipuan sebenarnya meningkat, terutama karena kemampuan komputer saat ini dan printer untuk memproduksi otentik yang tampak cek. Pencuri identitas bahkan mungkin menggunakan rekening bank palsu.

Sebelum menerima cek, menonton untuk cek dengan:

· Nomor seri lebih rendah dari 200.

· Kualitas buruk cetak

· Sebuah kurangnya informasi bank atau nomor rekening yang jelas

· Tidak perforasi tepi (selain cek pemerintah)

· Tanda tangan yang sulit dibaca atau tidak cocok dengan benar di tempat yang disediakan
Jika Anda menerima kartu pembayaran, perhatikan kartu yang:

· Baru diterbitkan
· Jangan cocok identifikasi seseorang
· Tampak Retouched
· Memiliki jelas angka atau cetak
· Tampak aneh atau tidak berhubungan dengan mudah diidentifikasi-organisasi keuangan

Juga waspadalah terhadap pembeli yang menggunakan kartu yang mereka tampaknya tidak menjadi akrab, atau yang menarik kartu dari saku bukan dompet. Penipuan lain dikenal sebagai Orang-orang mulai keluar membayar tagihan tepat waktu “menerobos keluar penipuan.”. Sekali mereka memperoleh kepercayaan penjual, mereka secara bertahap akan meningkatkan pembelian mereka sampai mereka melakukan pembelian besar, dan kemudian gagal untuk membayar. Mereka hanya bisa menghilang, atau file untuk kebangkrutan.

Untuk menghindari jebakan ini:

· Hati-hati tentang memperluas kredit untuk pelanggan baru.

· Periksa keluar sejarah kredit pelanggan sebelum memberikan kredit.

· Perhatikan pelanggan yang secara bertahap membeli lebih pada kredit.

· Membentuk perusahaan batas kredit.

· Hindari pembeli yang tidak memberikan alamat rumah atau bisnis.

Selalu mencari pembayaran sesegera layanan berikut mungkin, dan sebelum Anda melakukan lebih banyak pekerjaan. Jika mungkin, mendapatkan beberapa uang muka, dan meminta pelanggan untuk menandatangani perjanjian pembelian sebelum Anda melakukan pekerjaan besarnya apapun. Ini adalah praktek bisnis standar, dan mereka yang tidak mengerti tidak akan membuat pelanggan yang baik. Juga berhati-hati berurusan dengan pembeli luar negeri karena banyak scammer beroperasi dari luar negeri dan sulit untuk menangkap.

Mitra

Sementara sebagian pengusaha berbasis rumah bekerja sendiri atau dengan anggota keluarga, beberapa orang membangun kemitraan. Sementara kemitraan mungkin berguna, mereka juga bisa sangat pelik karena masing-masing pasangan dapat menikmati akses yang sama terhadap sumber daya perusahaan. Jika satu pasangan tidak jujur atau tidak bertanggung jawab, yang lain bisa hancur.

Oleh karena itu, hindari kemitraan formal dengan setiap orang yang tidak dikenal selama bertahun-tahun dan dengan siapa Anda pernah melakukan bisnis. Juga pastikan pasangan Anda secara finansial pelarut dan bertanggung jawab. Mitra harus tahu banyak tentang keadaan masing-masing pribadi dan keuangan jika pengaturan adalah untuk bekerja. Juga, hubungi pengacara sebelum Anda membentuk kemitraan apapun.

bisnis

“Bisnis Online Di Internet Marketing Mendatangkan Uang”

Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bandung Jawa Barat, Cimahi Jawa Barat, Yogyakarta Daerah Istimewa, Jakarta Timur, Surakarta Jawa Tengah, Jakarta Utara, Bekasi Jawa, Cirebon Jawa, Tangerang Banten, Banjarmasin Kalimantan, Surabaya Jawa, Medan Sumatera, Bogor, Malang, Depok, Magelang, Mojokerto, Sukabumi, Tegal Jawa, Makassar Sulawesi, Pekalongan Jawa, Mataram Nusa Tenggara, Madiun Jawa, Pasuruan Jawa, Pontianak Kalimantan, Denpasar Bali, Bandar Lampung, Kediri, Blitar, Semarang, Probolinggo, Tebing Tinggi Sumatera, Tasikmalaya, Palembang Sumatera, Sibolga Sumatera, Salatiga, Banda Aceh Nanggroe Aceh Darussalam, Pematangsiantar, Binjai Sumatera, Manado Sulawesi, Tanjung Balai Sumatera, Gorontalo, Padang Panjang Sumatera, Jambi, Metro Lampung, Cilegon Banten, Bengkulu Bengkulu, Kupang Nusa Tenggara, Pangkalpinang Bangka Belitung, Padang Sidempuan Sumatera, Banjar Jawa, Payakumbuh Sumatera, Padang Sumatera, Pare-pare Sulawesi, Pakanbaru Riau, Pariaman Sumatera, Solok Sumatera, Balikpapan Kalimantan, Batu Jawa, Batam Kepulauan Riau, Lhokseumawe, Palopo Sulawesi, Samarinda Kalimantan, Kendari Sulawesi, Palu Sulawesi, Tomohon Sulawesi, Bukittinggi Sumatera, Ambon Maluku, Ternate Maluku, Tarakan Kalimantan, Bima Nusa Tenggara, Bitung Sulawesi, Bau-bau Sulawesi, Langsa Nanggroe Aceh Darussalam, Lubuklinggau Sumatera, Banjarbaru Kalimantan, Singkawang Kalimantan, Prabumulih Sumatera, Bontang Kalimantan, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Jayapura Papua, Sawahlunto Sumatera, Sabang Nanggroe Aceh Darussalam, Pagar Alam Sumatera, Sorong Papua, Dumai Riau, Palangka Raya, Tidore Kepulauan Maluku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s