HATI-HATI MENGKONSUMSI KANGKUNG

Standar

☆ HATI-HATI MENGKONSUMSI KANGKUNG ☆

BANTU SHARE PADA TEMAN

JANGAN ABAIKAN, TOLONG DI BACA:

Anda dapat menyelamatkan nyawa seseorang dengan share ini.

HATI-HATI Makan Kangkung Tumis, dll yang berkaitan dengan KANGKUNG, mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi ANDA sekalian ketika ANDA hendak makan KANGKUNG.

di klinik yang terkenal di Malaysia, semua Dokter kebingungan karena ada seorang anak kecil yang mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya setelah 2 hari menderita DIARE. Sudah bermacam obat sakit perut yang dberikan kepada anak itu, namun DIARE tidak kunjung sembuh.

Kemudian Ortu anak tersebut di tanya oleh Dokter, “makanan apa yang di makan oleh anak tersebut selama 2 hari ini ? “Ortu anak itu kebingungan, karena sejak anaknya DIARE, anak tersebut tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

Setelah diperiksa, ternyata sebelum menderita DIARE, malam tersebut anak itu makan Kangkung Tumis diRestoran bersama Ortu nya. Dokter segera melakukan X-RAY, trnyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak LINTAH dengan anaknya yang kecil – kecil.

Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

Setelah diperiksa ulang, ternyata Lintah itu sebelumnya berada didalam Batang Kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung tumis yang paling enak adalah BATANGNYA.

Lintah yang brada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi untuk kangkung tumis proses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yang sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

Didalam usus anak kecil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 – 2 hari untuk berkembang biak.

Jika ada keluarga/ teman – teman yang mengalami hal tersebut, lakukan tindakan dengan memberi minum air Rendaman Tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah “akan keluar dan dalam keadaan mati.

Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapun yang anda kenal Kirim ke semua kontak anda, ini baru namanya BM yg bermanfaat….

Ini kisah nyata !! Jangan di remehkan Dan disarankan bila anda memasak kangkung, Harap belah batangnya.

Semoga bermanfaat dan penuh Kebarokahan dari Allah …

HARAP DISHARE / BAGIKAN PENGETAHUAN INI KEPADA SEGENAP KELUARGA, TEMAN-TEMAN DAN REKAN-REKAN SERTA RELASI YANG KITA CINTAI SUPAYA DAPAT TERHINDAR DARI PENYAKIT YG AKAN MEMBAWA MAUT & MALAPETAKA DALAM KEHIDUPAN INI.

WASPADALAH…! PLEASE di-TAG, SHARE / BAGIKAN, PENTING…!

+++++

JANGAN LUPA UNTUK LIKE ->https://www.facebook.com/pages/suwarnooblogcom/247011438687668?fref=ts

PERTOLONGAN PERTAMA JIKA TERJADI SERANGAN JANTUNG

(Belajar dr meninggalnya Ricky Joe)

BANTU SHARE PADA TEMAN

JANGAN ABAIKAN, TOLONG DI BACA:

Anda dapat menyelamatkan nyawa seseorang dengan share ini.

Setelah Anda sibuk kerja seharian dan sedang dlm perjalanan pulang dgn mengendarai mobil sendirian. Tiba2 Anda merasakan sakit yg sangat di dada & mulai menjalar ke lengan, dagu. Tapi jarak ke RS yg terdekat kira2 msh 5km, lebih celakanya lg Anda tdk tahu, apakah Anda mampu bertahan sampai sejauh itu?

Saat sendirian, kena serangan jantung, bgm cara pertolongan pertamanya?
Seseorang ketika jantungnya tdk dpt berdenyut secara normal serta merasa hampir pingsan, ia hanya mempunyai waktu 10 detik utk selamat dari maut. Setelah itu akan hilang kesadaran & pingsan.

Jika sekitarnya tdk ada org memberi pertolongan pertama, penderita harus memanfaatkan 10 detik yg singkat ini berusaha utk menolong dirinya sendiri.

Harus Bagaimana?
Jawabannya:
1. Jangan panik,
2. Berusaha berbatuk terus sekuat tenaga.
3. Setiap kali sebelum batuk, hrs tarik nafas sedalam2nya dan berbatuk sekuat2nya, seperti hendak mengeluarkan dahak yg berada dlm dada.
4. Setiap selang 2 detik, Anda hrs tarik nafas & berbatuk lagi, hingga pertolongan tiba atau kalau merasa denyut jantung sudah normal, silahkan istirahat dl.

Tujuan TARIK NAFAS adalah utk memasukkan Oxygen ke dalam paru2.
Tujuan BATUK adalah utk menekan jantung agar aliran darah bersikulasi.

Pertolongan pertama cara ini dimaksud, agar penderita mempunyai kesempatan utk ke Rumah Sakit.

Info by:
[article published on No. 20 of Journal of General Hospital Rochester]

NB: Jangan fikir jika berumur kurang dari 30th tidak mungkin terkena serangan jantung! Siapa tahu dengan menyebarluaskan info ini Anda menyelamatkan 1 nyawa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s