Chelsea FC vs Indonesia XI, 25 Juli 2013

Standar


Without Di Matteo😥 tapi Semoga Mourinho udah ngeganti Beni pas Tour ke Indo 
+: Demba Ba dan mungkin sebelum ke Indo Chelsea udah beli pemain lagi 
-: Daniel Sturridge, Turnbull – Hilario (Habis kontrak akhir musim, dan belum ada kabar perpanjangan kontrak)

Quote:Quote:CHELSEA FOOTBALL CLUB
ASIA TOUR 2013
Thailand | Malaysia | Indonesia

Quote:Here to Stay | Here to Play

Quote:Tur Pra Musim 2013

Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan detail tur Here to Play, Here to Stay 2013 kami di Asia, di mana kami akan bermain di Thailand, Malaysia, dan, untuk pertama kalinya, di Indonesia.

Kami akan memainkan beberapa pertandingan di Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Tim utama kami terakhir kali mengunjungi Asia pada tahun 2011 lalu, ketika kami bersiap menghadapi musim yang mana kami akhiri dengan juara Liga Champions dan Piala FA.

Pertandingan pertama di tur tahun ini adalah melawan Singha Thailand All-Star XI di Singha Cup pada hari Rabu, 17 Juli, di Rajamanagala National Stadium di Bangkok, yang mana sekaligus merayakan 80 tahun partner resmi kami tersebut.

Kami kemudian akan menuju Kuala Lumpur untuk menghadapi Malaysia XI di Shah Alam Stadium pada hari Minggu, 21 Juli.

Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di Bank Negara Indonesia Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran Chelsea sejak Agustus 2012.

Menyusul pengumuman tur ini, Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, menyatakan: “Fantastis rasanya karena kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur pra-musim yang dipastikan akan hebat.”

“Jumlah suporter Chelsea di Asia Tenggara terus bertumbuh dan saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang menawan di sana. Khususnya saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain.”

“Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional kami yang penting dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan jauh setelahnya.”

Untuk menjangkau suporter-suporter kami di wilayah tersebut, dalam kunjungan kami musim panas ini, kami juga akan meneruskan pembangunan komunitas yang telah kami lakukan di Asia, dengan akan dibukanya Chelsea FC Soccer School, yang dilengkapi dengan fasilitas Blue Pitch, di Indonesia.

Ini akan menjadi pusat bagi para pelatih lokal untuk membantu perkembangan sepakbola akar rumput di area tersebut, menyusul proyek yang sama yang sudah berlangsung di Hong Kong, Filipina, Jepang, Korea, dan Singapura, begitu juga di Bangkok dan Kuala Lumpur.

Chelsea juga telah mendedikasikan situs, post Facebook, dan Twitter khusus berbahasa lokal untuk memberikan pelayanan bagi fans kami di Asia, yang menghadirkan sekitar setengah juta page view setiap bulannya.

Berita mengenai tiket tur Here to Play Here to Stay akan hadir di situs resmi Chelsea dalam waktu dekat.

Quote:Mengenai Kunjungan Kami Ke Jakarta

Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan kunjungan pertama kami ke Indonesia, dengan pertandingan terakhir kami di tur Here to Play, Here to Stay 2013 akan berlangsung di Jakarta.

Kami akan menghadapi Indonesia XI pada hari Kamis, 25 Juli, di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 92.000 penonton di ajang BNI Cup.

Pertandingan tersebut menyusul pertandingan-pertandingan kami di Thailand dan Malaysia, yang merupakan destinasi di beberapa tur terdahulu, dan akan membuat suporter kami di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung skuat full Chelsea beraksi untuk pertama kalinya. Hal ini juga sebagai perayaan hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang mana hingga hari ini telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran Chelsea di Indonesia. Pertandingan ini akan dipromotori oleh MyEvents.

Indonesia merupakan salah satu fan-base terbesar kami, dan merupakan rumah bagi dua juta fans Chelsea di Facebook. Jakarta mewakili lebih dari 300.000 diantaranya, terbesar dari kota manapun di dunia ini.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan: “Saya amat bersemangat karena Chelsea Football Club akhirnya akan mengunjungi Jakarta.”

“Saya tahu betul kecintaan akan sepakbola di Indonesia, dan suporter Chelsea di sana, jadi saya tidak sabar untuk melakukan kunjungan yang akan menjadi akhir yang bagus bagi tur kami di tahun 2013.”

“Kami bisa mengharapkan pertandingan yang fantastis menghadapi lawan yang kuat, dan harapan saya adalah kami bisa meninggalkan warisan yang penting dalam hal pembangunan komunitas yang kami lakukan selama tur dan jauh setelahnya.”

Klub memiliki rencana untuk memperluas proyek pembangunan komunitas mereka di Indonesia tahun ini dengan akan dibukanya Chelsea FC Soccer School, yang dilengkapi dengan fasilitas Blue Pitch, yang akan menjadi pusat bagi para pelatih lokal untuk membantu perkembangan sepakbola akar rumput di area Asia Tenggara.

Dalam beberapa tahun terakhir kami telah memperluas jaringan Blue Pitch kami sebagai bagian dari filosofi Here to Play Here to Stay di Hong Kong, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Jepang, Korea, dan Singapura.

Gatot M Suwondo, Chief Executive Bank Negara Indonesia, mengatakan: “BNI sangat bersemangat menyambut Chelsea FC ke Indonesia karena hal ini menunjukkan pentingnya negara ini dan fan-base di sini bagi klub kelas dunia ini.”

“Kunjungan ini merupakan apresiasi besar terutama bagi fans Chelsea dan pemiliki produk BNI-Chelsea, dan fans sepakbola pada umumnya.”

Stadion Gelora Bung Karno dibuka untuk Asian Games 1962, dan juga menjadi tuan rumah bagi final Piala Asia AFC 2007 antara Irak dan Arab Saudi.

Informasi tiket untuk laga 25 Juli dan jadwal pertandingan di Kuala Lumpur dan Bangkok akan diumumkan kemudian.

Quote:
Ron Gourlay (Chief Executive Chelsea): “Saya amat bersemangat karena Chelsea Football Club akhirnya akan mengunjungi Jakarta.”

Skuat Chelsea FC 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Promotor pertandingan klub sepakbola Inggris Chelsea dengan tim Indonesia All Stars akan menyediakan hingga 46 ribu tiket.

Chelsea dijadwalkan bertanding dengan tim Indonesia All Stars pada 25 Juli 2013. Chief Executive My Events, Fauzan Zaman mengatakan, informasi penjualan tiket akan diumumkan sekitar 17 Maret 2013.

“Harganya belum bisa kami umumkan tapi tidak akan lebih mahal dari pertandingan klub sepakbola asal Italia yang baru saja datang ke Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3).

Jumlah tiket yang disediakan promotor tersebut, kata dia, tidak akan semua dijual. Hanya 36 ribu tiket yang akan dijual untuk umum. “Dari jumlah tiket itu, 15 ribu tiket sudah dipesan eksklusif untuk sponsor,” ujarnya.

Kategori tiket yang dijual akan mulai dari kelas 2 dan VVIP. “Soal tiket kelas tiga (paling murah) akan kami umumkan kemudian,” ujarnya.

Chelsea datang ke Indonesia dua tahun lebih awal dari jadwal semula pada 2015. Chelsea merupakan juara Liga Premier Inggris 4 kali yakni pada 1955,2005,2006, dan 2010. Tahun ini, Chelsea akan berkunjung ke negara Asia lainnya yakni Thailand dan Malaysia selain Indonesia.

twtter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s