kata gombal jomblo tapi keren

Standar
Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik… Tapi Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu
Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku
Kalau di sekolah ada plang “Jagalah kebersihan” ,kalau di hati aku sih “Jagalah Kesetiaan”
Di toilet perempuan….
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?…
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika
Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..
Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir
Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam…
Cowok: Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Cewek: Tau lah, emang kenapa sayang?
Cowok: Terus kamu tau gak samudra hindia?
Cewek: Emang kenapa sih?
Cowok: Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?
sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan kamu
Benny: nay kata orang-orang api itu panas
Naya: ya iyalah ben..
Benny: tapi ada yang lebih panas lagi nay
Naya: apaan itu ben?
Benny: kobaran cinta aku nay…
Naya: hiks.. hiks..
Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk…..
Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku
Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.
Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”

“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”

“Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”

Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

Waktu nelpon :
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati…

“Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”

Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L – O – V – E

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….

Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi

Rayuan Gombal paling ampuh ni
“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”

Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali

Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”

cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..

“Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih…”

“Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”

Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih….

kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”

Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …

Ini gombalan buat SMS :
“Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”
Ini buat yang long distance :
“Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???”

Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.

ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh …

co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”

Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”

Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Nih kalo buat lagi berantem….
Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
‘KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!’

‘Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’

Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…

co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…

cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…

Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”

Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…

Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.

Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……

“Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
I love U (sambil kecup kening and pelukan) “

Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
co : Say… minta kopi donk
ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
ce : Syip deh… tunggu bentar
co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
ce : ……….

coba neh ya… loe ngomong ke cw loe
1+1 brp ???
klo cw loe jawab 2
loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1

co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…

Abis makan berdua..
co : Gmn, knyang?
ce : Iyya..
co : Mo dessert ga?
ce : Boleh..
co : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
ce : i’iiiiiiiih! *nyubit..

Abis makan berdua..
co : Gimana, enak?
ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiiiiiiih! *nyubit

BONUS:

Berikut ini saya kasih beberapa rayuan gombal yang menurut saya sangat garing namun sangat dahsyat dan ampuh :

“Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku”

“Kamu seorang interior desainer ya?? habisnya, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..”

“Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!”

“Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus”

“Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini”

“Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku”

“Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu”

“Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu”

“Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain”

“Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak”

“Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang selalu memujamu”

“Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu”

“Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”

“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!”

“Kata orang bulan itu indah. Tapi aku tidak suka, karena tidak ada kamu di sana”

“Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Kata dokter, ada kamu di mataku”

“Boleh nggak aku liat punggungmu? aku ingin lihat sayapmu, karena aku yakin kalo kamu itu bidadari”

“Waktu kamu lahir, pasti hujan deras, Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi”

“Kadang aku berharap aku adalah air matamu, Agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu”

Untuk sementara itu aja dulu beberapa koleksi Rayuan gombal paling ampuh buat para jomblo yang bisa anda nikmati dan semoga saja aksi merayu cewek yang anda taksir nantinya bisa berhasil dengan baik, bisa juga loh kalau mau rayuan gombal ini dijadikan Status Keren di facebook, pasti bakal banyak yang kasih like deh. Kemudian ingat juga kalau mau merayu cewek harus dengan mimik serta nada yang menyakinkan ya, jangan sampai gugup, lakukanlah seperti seorang profesional agar wanita bisa bener-bener klepek-klepek sama anda, oke sekian dulu tips dari saya semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s