TKI Ponorogo Dibius, Uang Melayang

Standar

PONOROGO – Seorang tenaga kerja Indonesia Eddy Suyanto (45) asal Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menjadi korban pembiusan di dalam bus. Korban kehilangan uang sedikitnya Rp 1 juta dan sebuah telepon genggam.

Akibat kejadian itu korban tidak sadarkan diri hingga harus dirawat di RSUD dr Hardjono Ponorogo. Setelah menjalani perawatan selama lebih dari tiga jam, korban baru sadarkan diri, Sabtu (8/10/2011) pagi.

Eddy mengatakan ia dalam perjalanan pulang dari Surabaya menuju Ponorogo, saat pembiusan itu terjadi. Peristiwanya terjadi di dalam bus Cendana milik PO Madjoe, Jumat (7/10/2011). Ia baru selesai mengurus surat untuk berangkat lagi ke Malaysia setelah libur Lebaran lalu.

“Saya diajak kenalan dengan orang yang duduk dibangku sebelah. Ia ngaku rumahnya Nganjuk. Saya dikasih kopi waktu itu tapi saya minum sedikit,” ujarnya saat ditemui di rumah sakit.

Setelah minum kopi, lanjutnya, ia langsung tidak sadarkan diri. Ketika bangun, ia sudah berada di rumah sakit dan ditemani banyak anggota keluarga.

Dari catatan Kompas, peristiwa pembiusan penumpang bus Cendana jurusan Surabaya-Ponorogo sering terjadi. Setidaknya dalam tiga bulan belakangan telah terjadi empat kali.

 

foto-gallery-polwan cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s