Gaya Bercinta Jika Sedang Malas ML

Standar

5 Gaya Bercinta Jika Sedang Malas ML

Ketika kita sedang malas untuk ML tiba tiba pasangan kita mengajak untuk ML menolak ajakanya bukanlah hal yang baik karena bisa saja menyakitkan hati lalu bagai mana caranya untuk tetap bercinta walaupun kondisi lagi malas untuk ML ? Jangan khawatir ternyata ada solusi untuk masalah kamu yakni solusinya adalah dengan menggunakan beberapa gaya bercinta berikut ini walaupun kamu sedang malas bercinta dengan mengunakan gaya bercinta berikut dijamin pasangan kamu akan puas. Nah ingin tahu seperti apa gaya bercintanya simak 5 Gaya Bercinta Jika Sedang Malas ML berikut ini.
1. Berhubungan seks sambil bercermin
Bersandarlah ke cermin kamar tidur kamu dan biarkanlah dia berada di atas kamu. Pada saat dia mulai bergairah, alihkan perhatiannya ke bayangan kamu di cermin. Ini adalah trik mudah untuk tetap membuatnya bergairah, namun kamu juga tidak harus banyak mengeluarkan keringat.
2. Posisi menyamping
Dengan posisi side-by-side,Kamu berdua bisa berhubungan seks sambil tetap santai berbaring. Salah satu variasi dari posisi ini adalah dengan berbaring telentang dan mengangkat satu kaki untuk membiarkan dia masuk dari sisi samping. kamu tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga di sini!
3. Bercinta yang nyaman
Mintalah dia untuk penetrasi dari sisi belakang dengan tubuhnya mendekap erat tubuh kamu. Sehingga kamu dapat merasakan kehangatan seluruh tubuhnya, sementara dia melakukan tugasnya.
4. Gaya pemula
Seperti berbaring di sampingnya, menggodanya, mendaratkan france’s kiss dan menciumlehernya. Ini tidak memerlukan terlalu banyak energi, tapi membangun gairah.
5. Mandi bersama-sama
Saling menyabuni sejumlah zona sensitif dari pasangan dan memberi pijatan lembut serta membasuhnya dengan air hangat, nyatanya tidak perlu tenaga yang besar, namun membuat kamu berdua bergairah.
Nah itulah gaya bercita yang menjadi solusi ketika kamu sedang malas untuk ml dengan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s