kata kata motivasi cinta islami

Standar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat .. meski mata tak melihat karena jarak dan waktu tapi hati ini telah terukir nama indahmu .. Kalian adalah sahabat baik yang mengisi lembaran hidupku seiring perputaran waktu .. Do’aku selalu mengiringi seiring mekarnya taman bunga yang mewangi di hatiku .. Tersenyumlah .. berbahagialah .. t

episkan sejenak kerisauanmu … …

Prasangka baik adalah salah satu kunci ikatan agar keharmonisan tercipta .. Sedangkan buruk sangka lambat laun akan mengikis keharmonisan dalam jalinan .. Jangan berkecil hati jika orang lain salah paham karena tak semua orang memahami apa yang kita rasakan .. Jangan gusar jika orang lain menghakimi yang tak sesuai karena tidak ada hakim yang terbaik dalam menilai kecuali Allah ..Sesungguhnya Allah b

ersama dengan keyakinan kita. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan apapun yang terbaik untuk hamba-Nya. Segala apa yang terjadi tidak luput dari kekuasaan Allah. (◠ ‿ ◠ ✿)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Seorang anak gadis yang sayang terhadap diri sendiri tentu mentaati perintah Allah agar selamat dunia akhirat .. Seorang anak gadis yang sholehah juga sayang ayah dan ibu dengan patuh terhadap mereka selama dalam kebaikan .. Seorang anak gadis yang mulia tentu menyayangi ayah yang menjadi kepala keluarga dengan menutup aurat dan menjaga kehormatan .. Ka

rena kelak di akhirat ayah kita mempertanggungjawabkan kepemimpinanya terhadap anak dan istri .. Saudariku muslimah .. sudahkah sayang Allah, ibu dan ayah? Mari jaga aurat, pelihara kehormatan dan perbaiki akhlak .. semoga bahagia dunia akhirat .. Aamiin .. Foto:

 Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Seorang anak gadis yang sayang terhadap diri sendiri tentu mentaati perintah Allah agar selamat dunia akhirat .. Seorang anak gadis yang sholehah juga sayang ayah dan ibu dengan patuh terhadap mereka selama dalam kebaikan .. Seorang anak gadis yang mulia tentu menyayangi ayah yang menjadi kepala keluarga dengan menutup aurat dan menjaga kehormatan .. Karena kelak di akhirat ayah kita mempertanggungjawabkan kepemimpinanya terhadap anak dan istri .. Saudariku muslimah .. sudahkah sayang Allah, ibu dan ayah?Mari jaga aurat, pelihara kehormatan dan perbaiki akhlak .. semoga bahagia dunia akhirat .. Aamiin .. 

Kita menangis; ALLAH MENDENGARNYA
Kita berdosa; ALLAH MENGAMPUNI
Kita bertobat; ALLAH MENERIMA
Kita mengetuk: ALLAH MEMBUKA
Kita bertanya; ALLAH MENJAWABNYA
Kita bersikeras dengan apa yg kita minta;
Allah mengabulkannya SubhanAllah … Begitu sayangnya Allah

Gak masalah gak dapat yang tampan.
Yang penting tutur katanya sopan. Gak masalah gak dapat yang cakep. Yang penting akhlaknya mulia jika bersikap. Gak masalah gak dapat yang ganteng. Yang penting ibadahnya anteng. Gak masalah gak dapat yang manis.

Yang penting kalau banyak dosa ia menangis. Gak masalah gak dapat yang kaya raya. Meskipun sederhana asal bisa dipercaya. Gak masalah gak dapat yang berpangkat tinggi. Yang penting bisa setia hati. Sahabat setuju?

Ada hikmah di balik setiap ujian …
Ada kelapangan dalam kesempitan …
Ada fasilitas dalam kesulitan … Bila Allah datangkan ujian … Bujuklah hati, bujuklah iman tanpa kecewa dan putus harapan … Setiap KESABARAN ada ganjaran … Setiap PENGORBANAN ada keberhasilan ..

✽ Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ✽ Jika semua yang kita inginkan selalu kita MILIKI, darimana kita belajar IKHLAS .. Jika semua yang kita IMPIKAN segera TERJADI, darimana kita belajar SABAR .. Jika setiap DO’A kita DIKABULKAN, darimana kita belajar IKHTIAR .. Jika HIDUP kita selalu BAHAGIA, kapan kita belajar RIDHA ..

Yakinlah apapun yang TERJADI, Allah punya rencana yang TERBAIK untuk kita .. Ya Allah jika rencana-MU tak sesuai dengan apa yang kami inginkan, bimbinglah kami agar ridha dan yakinkan hati kami bahwa ketentuan-Mu adalah yang terbaik bagi kami, Aamiin .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s