berita ponorogo

Standar

Berita Ponorogo – Demo Tolak Kenaikan BBM Ponorogo , Puluhan Mahasiswa hari ini (Selasa, 18/06/13) mendatangi kantor DPRD Ponorogo guna menolak kenaikan BBM. Dalam demo ini puluhan Mahasiswa menolak rencana kenaikan BBM bersubsidi yang dinilai justru akan mendongkrak kenaikan seluruh harga kebutuhan pokok serta mendorong masyarakat Indonesia semakin menjadi miskin.

18062013 (001) 18062013 (005) 18062013 (009) 18062013 (012)

Apalagi dalam program kenaikan BBM ini, diperkuat dengan program pemerintah memberikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) senilai Rp 150.000 per warga miskin tergolong sebagai pendidikan yang membodohi rakyat Indonesia.

Pasalnya, pengucuran bantuan senilai Rp 9,3 triliun itu mengajarkan orang untuk menjadi pengemis tanpa bekerja mendapatkan uang jaminan dari pemerintah.

Puluhan mahasiswa ini longmarch sembil membentangkan beberapa spanduk bertuliskan kecaman terhadap rencana kenaikan BBM serta membawa keranda yang bertuliskan “Demokrasi Telah Wafat” dan “Matinya Hati Nurani Kantor” sepanjang perjalanan menuju Gedung DPRD Kabupaten Ponorogo .

SuwarnoSuwarnoFoto: Malemmmmmmmm,,,,,,, All...............

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s