China Mengkonsumsi Janin Manusia Hanya Karena Seks!

Standar

China Mengkonsumsi Janin Manusia Hanya Karena Seks!

Sebuah kota di selatan provinsi Canton (Guangdong) sedang tren menkonsumsi sup bayi herbal untuk meningkatkan kesehatan. Alasan besar pria dewasa bahkan pria yang memang tergolong tua menyantap sup bayi dan menganut Canibalism hanya karena ingin stamina dan kekuatan seksnya lebih kuat, bahkan bisa bercinta setiap hari dengan tenaga yang sama.

China terlalu mengejutkan dunia untuk kesekian kalinya. Setelah kasus pengendara mabuk yang menggilas tubuh anak kecil berulang-ulang, kini China mengundang mata dunia dengan kehebohan baru, janin yang dijadikan santapan kuliner tanpa rasa belas kasihan.

The Seoul Times mengkonfirmasi bahwa berita dengan gambar hidup dan mengerikan beberapa janin embrio manusia yang dibuat menjadi sup dan dipanggang untuk konsumsi manusia ini benar adanya. Yang lebih menyedihkannya lagi salah satu pelanggannya mengatakan secara gamblang cita rasa dari bayi manusia itu tanpa sedih sedikitpun. “Janin yang diolah dengan campuran herbal mahal lalu direbus dengan daging ayam selama delapan jam sangat memiliki cita rasa tinggi, dan membuat daya seksual saya di usia 62 tahun sangat kuat dan bisa memuaskan istri kedua saya yang berusia 19 tahun ini.” Ujar aki kanibal pemakan rutin sup janin ini menunjuk istri mudanya dengan bangga.

Kode lokal untuk memesan Sup bayi itu sendiri hanya dengan menyebutkan “Pengganti sup tulang rusuk” untuk membuatnya tersedia di atas meja. Harga semangkuk sup yang berisi 1 bayi manusia tergolong mahal sekitar $ 4000. Beberapa alasan yang tidak manusiawi diterima bahwa kebanyakan bayi yang dimasak adalah bayi perempuan. Warga Tionghoa kurang menyukai bayi perempuan, namun apakah  itu harus menjadi alasannya manusia mengkonsumsi manusia itu sendiri?

Selain pemicu utama tentang kepadatan penduduk yang meningkat setiap tahunnya dan aborsi yang dilegalkan, sepertinya china sendiri harus lebih mempunyai hati dan pembaharuan budi dalam memikirkan china yang lebih baik di mata dunia. Bukankah memakan janin berarti memakan daging sendiri? anda bisa membuka  The Epoch TimesChurch of EuthanasiaAbortion TV and the Urban Dictionary untuk melihat kelanjutan berita menyedihkan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s