Ungkapan Rasa Syukur Di Hari Ulang Tahun

Standar

Alhamdulilah puji syukur kehadirat ilahi rabbi, hingga detik ini, diri ini masih berpeluang untuk meneruskan sisa-sisa hidup yang entah sampai kapan akan berpenghujung.

Untuk yang tidak pernah sekalipun meninggalkan aku dalam kesendirian, Sang Pemilik Cinta yang Maha Kaya, Syukur aku haturkan pada-Mu karena karena dengan segala limpahan rahmat-Mu aku masih bertahan menjalani setiap episode suka dukanya dalam hidupku. Sembilan belas tahun sudah kau pinjamkan Dunia-Mu untukku dengan Cinta-Mu Kau mengijinkanku untuk menatap Dunia-Mu yang begintu indah yang di dalamnya aku mendapati nikmat-Mu yang sangat mustahil untuk kuhitung. Dari mulai masaku dalam kandungan hingga kini aku beranjak dewasa.

Untuk kedua orangtuaku, ayah dan ibuku terimakasih atas cinta, kasih dan sayangmu selama ini dalam mendidik dan membesarkanku hingga aku mampu berada di titik ini. Tanpa ridho-mu aku bukanlah siapa-siapa.

Untuk Keluargaku, Terimakasih atas kasih sayang serta dukungan yang tak pernah henti mengalir untukku dalam meraih impianku.

Untuk sahabat-sahabatku terimakasih atas kesediaan dan kesetiaan kalian menemani hariku baik ketika hidupku bertabur dengan bunga maupun ketika hidupku di penuhi dengan bebatuan kalianlah orang yang selalu ada untukku.

Sahabat-sahabat mayaku..nafi, vivi, dwi, boy…ade nenez, eyra, fasya,sofa, aula, risma, pokonya semuanya, mba-mbaku yang cantik mba wie, mba vindy,mba lego, mba dila, mba winie, mba annisa, mba elaine..pkonya semuanya…

Ya allah ijinkan aku bertemu mereka….:)

Untuk Sang Penyemangatku, Terimakasih atas segala hal yang telah kau ajarkan padaku. Kau tak pernah bosan mengajarkan aku arti sebuah kehidupan yang sesungguhnya. Kau tak pernah mengeluh ataupun marah dalam membimbingku menjadi pribadi yang lebih baik. Terimaksih juga atas kesediaan waktumu selama ini, yang selalu ada di belakang perjalanan menulisku.

Untuk Sang pendorong impian… Terimaksih atas semua nasihat dan semangat yang kau berikan padaku hingga perlahan kini aku sudah dapat mengepakkan sayap terbang meraih mimpiku.

Untuk Sang pelukis senyum, terimaksih atas puisi yang telah kau buat susah-susah untukku meski dirimu tak pandai merangkai kata. Terimakasih karena selama ini kau tak pernah lelah mengukir senyum dalam hariku

Hari ini sungguh luar biasa. Kebanjiran ucapan ”Selamat ulang Tahun”dari berbagai kalangan. Dari mulai teman masa kecil, teman ketika aku menempuh pendidikan di SD, SMP, SMA dan hingga kini aku duduk di bangku perkuliahan.

”Wish you all the best” itu adalah doa kalian untukku. Sebuah Doa dengan untaian kata yang sederhana namun begitu memberikan banyak makna untukku. Terharu, itulah yang aku rasakan. begitu banyak orang yang mengharapkan kebaikanku.

Harapku, disaat jatah usiaku berkurang, aku berharap kedewasaanku semakin matang. Serta dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk semuanya. Mungkin, saat ini belum banyak yang aku lakukan untuk membalas kebaikan orang-orang yang sangat aku sayang. Tapi, semoga kedepannnya aku dapat lebih sering lagi mengukir senyum di wajah kalian.

Dan yang lebih membuat aku bahagia, hari ini juga bertepatan dengan terbitnya buku antologi ”Kado untuk Jepang” yang kuanggap sebagai kado terindah yang Allah berikan untukku. Yang di dalamnya terdapat dua naskah flash fiction terbaikku. Tidak hanya itu satu antologi ”The miracle of writing, Dahsyatnya keajaiban menulis yang menginspirasi dunia” juga menambah motivasiku untuk berkarya lebih baik lagi.

Mungkin tulisan ini terkesan berlebihan, namun aku hanya kalian tahu bahwa kalian begitu berarti dalam hidupku. Karena kalian aku tidak pernah sekalipun merasa kesepian …^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s