Berita Chelsea Fc

Standar
Kalau mimin sih biasa-biasa aja sama rumor dan berita Rooney, ikutin perkembangan aja bro. Jadi yang ini cuma memenuhi tugas sebagai pembawa berita aja ya Blues. Jangan pake emosi coy, puasa nih ~

Sebelum Mourinho secara resmi menyatakan ketertarikannya pada punggawa Man. United, Wayne Rooney, hal itu tentu didasari tawaran resmi Chelsea pada Manchester United atas pemain Timnas Inggris ini. Yang membuat berita ini semakin panas adalah (lagi-lagi) insiden Rooney dengan sang pelatih baru, David Moyes.

Rooney pulang ke Inggris lebih awal dari jadwal tur pra-musim Manchester United. Tapi bukan itu yang menyebabkan berita ini menjadi perbincangan dan diburu media, karena Rooney memang mengalami sedikit cedera. Insiden sebenarnya terjadi setelah M.U ditahan 1-0 oleh Singha All-Star, saat pernyataan David Moyes yang membuat Rooney cukup geram.

David Moyes mengatakan bahwa “Klub (Man. Utd.) masih membutuhkannya, (terlebih) apabila Robin (Van Persie) mengalami cedera” pada media. Tentu saja pernyataan itu mengindikasikan bahwa Rooney hanya berposisi dibelakang Van Persie dalam hal penampilannya bersama klub saat ini.

Insiden ini seolah melengkapi berbagai berita miring semenjak kedatangan Moyes sebagai pengganti Sir Alex, mulai dari hubungan buruk mereka di klub sebelumnya, ketertarikan banyak klub atas Rooney (termasuk Chelsea, Man. City, dan P.S.G), tindakan Rooney yang seolah dengan sengaja tidak menghadiri pertemuan yang membahas perihal dirinya untuk bertahan di Theater Of Dream, insiden yang panas saat ini, dan tentunya ketertarikan Mou juga pinangan Chelsea atas dirinya.

Setelah berita David Luiz dan Juan Mata yang akan disertakan dalam klausul transfer Rooney dibantah oleh Chelsea, rumor yang beredar mengatakan saat ini Chelsea menawar Rooney dengan nilai 25 juta pound dengan adanya opsi tambahan 3 juta pound dan tidak akan melebihi 30 juta.

Penawaran itu sebenarnya cukup menggiurkan, mengingat Rooney yang belum menerima kontrak baru hingga kini. Walau demikian, MU sepertinya masih bermain tarik-ulur soal kepastian hal ini. Salah satu alasan logis untuk hal ini adalah bahwa MU enggan melepas Rooney yang merupakan komponen penting (tapi bukan lagi yang terpenting) dari MU ke klub rivalnya. Terlebih Chelsea saat ini mendapat roh baru dengan kedatangan Mou. Dilain pihak, Moyes sendiri belum menunjukkan sesuatu yang meyakinkan untuk kelanjutan sukses MU selepas Sir Alex, setelah timnya ditahan oleh Singha All-Star yang secara sekilas nampak berbeda kelas dengan MU.

Jangan teralu dibawa pusing, ikutin perjalanannya aja. Nah sekarang, gimana komentarnya Blues?

dari ‪#‎berbagai_sumber‬ oleh ‪#‎IM10‬

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s