Kecelakaan Maut Bus Vs Truk di Ponorogo

Standar

Kecelakaan Maut Bus Vs Truk di Ponorogo

 

kecelakaan maut truk vs bus  di pomorogoBeritaPonorogo, kecelakaan maut Bus Vs Truk. Kembali terjadi  kecelakaan maut yang kedua kalinya di Ponorogo bulan juli 2013 ini, setelah pada tanggal 2 juli terjadi kecelakaan maut antara mobil dengan motor. Kini kecelakaan kembali terjadi lagi di Ponorogo antara bus dengan sebuah truk, kecelakaan ini terjadi pada hari rabu sekitar pukul 04.00 (17/07/2013)

Kecelakaan ini melibatkan bus Restu Panda nopol N 7681 UG dengan truk pengangkut drum air dengan nopol AA 1602 MB  ini terjadi di i jalan raya Ponorogo – Madiun tepatnya di Babadan atau  sekitar 1 km arah ke utara dari  trminal seloaji Ponorogo tepatnya 100 meter selatan BRI.

Menurut salah satu saksi mata Kronologi kecelakaan  terjadi ketika kedua kendaraan ini sama sama melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sopir trukmendadak membelokan kendaraanya ke lokasi pergudangan yang terletak di sisi barat jalan raya PonorogoMadiun. Sopir bus Restu yang berada di belakangnya sempat mengerem namun karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Truk terguling ke sisi timur jalan sedangkan bus Restu mengalami kerusakan berat di sisi depan.(ucap Erlina)

truk vs bus di ponorogo

foto truk setelah terjadi kecelakaan maut

Hingga saat ini tercatat korban tewas akibat kecelakaan tersebut 1 orang Tewas 9 Luka Berat dan 14 luka ringan. korban yang tewas adalah  kernet bus yang bernama Khoirul dari Dolopo Madiun ucap Gunawan (31) warga Babadan yang saat itu tepat berada di lokasi kejadian. Dan sopir bus yang bernama Amin,warga jalan Perniagaan Desa Pondok kecamatan Babadan yang hanya 1 KM dari lokasi kecelakaan mengalami patah kaki (ZM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s