Ribuan ulat bulu menyerang warga badegan ponorogo

Standar

image

Warga Kelurahaan di Tanjungrejo. Tepatnya di dukuh Karangasem, tanjungrejo,badegan,ponorogo, Jawa Timur, mulai lagi diresahkan dengan serangan ulat bulu.Ulat-ulat tersebut kebanyakan menempel di pepohonan, dan pekarangan rumah warga serta di dalam kantor SW COLLECTION .
Segala upaya telah dilakukan warga untuk menghalau wabah ulat bulu tersebut. Seperti dengan cara membakar ulat bulu dipohon, membunuh langsung ulat tersebut saat masih dibatang pohon hingga menyiramnya dengan air panas. Namun, upaya tersebut belum juga membuahkan hasil. Suwarno salah satu warga Tanjungrejo mengatakan segala upaya telah dilakukan warga untuk menghalau ulat bulu. Tapi bukannya berkurang, keesokan harinya ulat bulu ini masih bermunculan.
“Tidak hanya menyerang pepohonan, ulat bulu ini bahkan masuk ke dalam rumah. Ulat-ulat ini nempel pada dinding rumah serta pekarangan rumah. Ulat bulu ini juga mengakibatkan warga gatal-gatal,” jelas Suwarnno di Tanjungrejo,Badegan,Ponorogo,Kamis 25 Febuari 2016 Serangan ulat bulu ini sudah terjadi dalam beberapa pekan ini. Akibatnya, warga yang mengalami gatal-gatal di tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s