Latber BATRAC bersama DRAGON CRUISER KLATEN

Standar

image

Minggu 24 Mei 2015 tepatnya di desa tanjungrejo badegan ponorogo. Para crosser java enduro dari Klaten Jawa Tengah sekitar 30 lebih peserta di temani dari club BATRAC skitar kurang dari 50.

   Para crosser mereka berangkat dari klaten sekitar jam 04:00 dan tiba di lokasi tanjungrejo jam 08:00 lebih.Tak lama kmudian tiba di lokasi Start/finis para crosser segera menurunkan motornya dari truk msing2 lalu sarapan bersama tak lupa ia mengajak dari club BATRAC untuk berfoto bersama.

  image

image

Di dalam trek kali ini yng di inginkan para tamu ini meminta trek gunung exstrim skitar 30 KM 4 gunung gunung tekuk lereng rajekwesi. Sekitar jam 09.30 Para crosser DiStatkan bersama sama di dampingi anggoya BATRAC dan di jaga di pos-pos masing masing. Setelah para crosser dri klaten ini melewati rintangn,tanjakan,penurunan yang tajam dan mncapai 80 drajat ini waktu dan tenaga yng terkuras habis dan sempat dari anggota klaten ini terjatuh pada saat penurunan tajam dan panjang skitar 100 meter. Tetapi untungnya dia tidak apa apa hanya tanggki motor yang sobek kena batu.

   Tak lama kmudian karena waktu dan tenaga habis kelelahan di haruskan smua peserta di lewatkan FUN /jalur datar. Setelah finis skitar jam 03:00 untuk beristirahat lalu makan bersama sama, Elektune dan penyanyi pun mulai benyanyi dan berjoget bersama. Setelah acara semua selesai mereka pulang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s