Cara hapus Game Titin Adventure di facebook

Standar

Malem , hampir setiap hari
lihat di Facebook Wall saya yang intinya,
jangan ajak saya main Game. seperti ini image

Titin Advernture : nama xxx mengirimi anda
permintaan
Pertama, Setiap game selalu minta akses
ke akun kita sehingga mereka akan bisa
baca semua informasi, termasuk alamat
email kita. Saya sudah pasang program
yang namanya Antespam untuk filter spam
di program email saya, dan seringkali email
penting juga terperangkap di sana.
Makanya sebisa mungkin saya akan menolak
ajakan bermain game, atau aplikasi lain
seperti aplikasi hari ulang tahun, kartu
ucapan selamat yang begitu kita klik,
mereka minta kita mengizinkan mereka
untuk akses akun kita. Makanya saya
mohon maaf, kenapa semua ajakan untuk
memasang aplikasi daftar ulang tahun,
saya tak pernah mau kabulkan. Begitu juga
kalau ada yang kirim e-card, tak pernah
saya buka. Ketiga, dan yang paling
menyebalkan, mereka bisa akses daftar
teman kita yang akan saya jelaskan
konsekuensinya di bawah. Sering kali kalau
yang mengirim ajakan main game itu
ponakan atau cucu ponakan saya yang
punya akses FB, saya main game terus
padahal setiap bulan sudah saya kasih
peringatan untuk tidak mengajak saya?
Jawaban mereka, mereka tak pernah
mengundang koq. Nah, koq bisa? Dari situ
saya sadar, oh, bukankah dengan
memberikan akses ke akun kita kepada
aplikasi game itu, aplikasi itu tinggal pilih
untuk kirim undangan main game lagi ke
semua teman yang ada dalam daftar teman
kita? Haha, dengan kata lain, sekali anda
ikut main game, berarti anda izinkan game
itu untik mengakses ke akun anda. Dengan
kata lain, anda sumbangkan semua nama
dan alamat teman FB yang ada dalam akun
anda? Makanya, anda senang main game?
Terima kasih untuk kebaikan anda membagi
alamat- alamat kami kepada game tersebut
yang akan terus menerus mengajak kami
untuk ikut main game. Malam ini saya
lihat ada teman FB yang tanyakan
bagaimana cara untuk mengatasi undangan
game ini? Daripada posting di FB dan
kemudian hari cari lagi susah, saya
putuskan untuk paparkan info ini di sini
saja. siapa. nanti ada yang kena
di FB saya, ada puluhan nama teman-teman
yang tercantum di sana, karena mereka
melanggar aturan main, dan mengirimkan
undangan atau ajakan main game ke saya.
Yang unik dari fungsi ini, postingan teman
anda masih bisa anda baca, hanya ajakan
main game saja yang diblok. Semoga
penjelasan ini membantu. Dan kalau cara ini
menolong, tolong jangan lupa beri komentar
di bawah. Terima kasih. untuk lebih mudah
klik ini pencet iki
jangan sembarang memberikan acoount facebook
anda pada game yang memimta login fb
Klik dsini
image

image

Tinggalkan Balasan

