Kata kata untuk orang sombong

Standar

Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong Pamer- hidup memang selalu berputar, setiap orang pasti mengalami masa-masa kejayaanya. tetapi yang aneh adalah orang yang sombong, mereka selalu bangga dengan semua pencapaiannya. sebenarnya boleh-boleh saja sih, tapi ya jangan pamer atau malah merendahkan yang lainnya. jangan sampai sifat kesombongan itu menghancurkan rasa kepercayaan orang lain. siapa juga sih yang mau deket-deket sama orang sombong? pasti kalian semua nggak ada yang mau kan?Nah, maka dari itu usahakan tinggalin dehsifat-sifat yang bisa memicu kesombongan? berikut akan admin berikanKata Kata Nyindir Orang Sombong:Yang lagi cantik jangan sombong, itucantik sebentar doang. Tua dikit itu cantik udah ilang, jadi jangan sombong ya cantik.Jangan berkecil hati karena kekuranganmu. Jangan sombong karena kelebihanmu. Tetaplah rendahhati, dan lakukan sesuatu yang berarti.Jangan sombong, karena semua yg kita miliki hanyalah titipan.Jangan sombong, rendahkan hati mu…Meskipun kita berusaha, tetap diingat bahwa KESUKSESAN datangnya dari Tuhan, oleh sbab itu jangan sombongJangan sombong, diatas langit masih ada langit.Selama masih beli barang pake duit orang tua, jangan sombong. Eneg betul ngeliatnya.Jangan sombong. Bisa jadi apa yang kita raih sekarang karena doa tulus mereka yang diam-diam selalu mendoakan kita.Apapun yg lo peroleh saat ini dan ituhasil dari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangansombong.jadi orang mah jangan sombong takutsaat jatuh ga ada orang yang nolong gimana coba?Biar bodoh sesaat . Jangan bodoh selamanya . Muka tembok selamba tanya .Jangan bodoh sombong malu tanya .Jangan jadi manusia yang sombong dan takbur. Semuanya adalah milik Allah.Lo itu harusnya sadar, kecantikan itu bisa hilang dalam sekejap, jadi sebaiknya jangan sombong deh! CuihJangan sombong. Siapa tahukan, apa yangkita miliki hari ini mungkin adalah berkat dari doa orang lainjangan sombong jika naik derajatmu , karna semua akan kembali kepadaNYA.Jangan terlalu sombong dalam kehidupan ni…Biarlah merendah hati, orang lain punjadi senang hati.Jangan fikir apa yang kita usaha adalah hak milik kekal kita Rendah dirilah selalu,jangan sombong dan angkuhJangan lupa diri lo, baru sebentar di ‘atas’ aja udah sombong banget..Kalo mau sombong liat dulu lo itu siapa!!Sombong gak bikin harga diri lo naik.Kalau mau sombong, sok cuek, sok nggak butuh, ngaca dulu gih siapa diri lo, kira-kira pantes nggak kalau lo bersikap kek gitu.Udah jutek, sok jual mahal, sombong juga.Mati aja lo sekalian !Gak nyadar kan lo? Kalo bangga~banggaindiri sendiri bisa timbul kesombongan? Gak berasakan kalo lo itu udah sombong?Gue akuin lo emang cantik, Tapi ga usah sombong juga kali ~Oh bangga ya lo jadi orang sombong ?? Ketawa gih mumpung lo masih di atas ! Tar giliran hidup lo di bawah gak bakal bisa ketawa !!Percuma deh lo sombong karena kesombongan lo tuh cuma sampah doang , gak ngaruh !!!*Ketika sukses, inget waktu lo susah. Biargak jadi orang sombong.Gue sih bukannya sombong, gue begini biar lo sadar rasanya diginiin tuh kaya gimana…gak enak kan? sama.pinter tpi sombong ? ilmu lu gk akan kekal kalo pengetahuan yg lo tau lo simpen sndiri !oh lo sombong pas sekarang udah sukses. kemaren pas lagi dibawah gak inget siapa yg bantuin lo?? mikir lo!!ketika lo di atas jangan pernah berubah menjadi sombong inget saat lo berada di bawah gimana rasanya.Apapun yg lo peroleh saat ini dan itu hasildari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.Sombong itu sifat yang harus lo buang. Kadang kesombongan seseorang ga pernah mereka sadari..Baru pacaran aja udah sombong, temen gak di sapa lagi, giliran putus mau curhat ke siapa lo nanti ?Kalo punya duit sedikitnya di amalin. Daripada banyak omong = tanpa lo sadari lo sombong. Ngertikan? HahaSenang banget lo ya dipuji ? hih.. Amit2 padahal pujian itu cuma bakal bikin lo jadi orang yang makin sombong dan gak tau diri !!!Gak usah sombong lo! Jangan ngerasa dirilo paling hebat dan paling kuat!Buat apa lo sombong, dan hal apa yang harus lo sombongin ? Bukan bikin bangga, yang ada malah terlihat norak.Jangan suka ngadain hal yang ga lo punya. Itu namanya lo sombong, jadi gausah sok kaya kalo nyatanya lo ga punya apa-apa.suatu saat gw beli mulut lo yang sombongitu ! Baru punya pacar kaya aja belagu apa lagi pacaran sama anak presiden !Gak usah sombong kalo lo bisanya cuma nodong duit sama ortu lo !!! Ckckjangan sombong kalo STNK motor atau mobil lo masih pake nama ortu!!!Lo gak akan sanggup hidup sendiri tanpa bantuan dari orang terdekat lo. Makanya jangan sombong.Tanpa lo tau, gw bakal beli omongan sombong lo selama ini dengan semua prestasi yg gw dapet!!Lo boleh sombong, asal jangan ngerendahin orang men

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s