Category Archives: KATA KATA SENTUHAN HATI

Kata kata untuk orang sombong

Standar

Kata Kata Sindiran untuk Orang Sombong Pamer- hidup memang selalu berputar, setiap orang pasti mengalami masa-masa kejayaanya. tetapi yang aneh adalah orang yang sombong, mereka selalu bangga dengan semua pencapaiannya. sebenarnya boleh-boleh saja sih, tapi ya jangan pamer atau malah merendahkan yang lainnya. jangan sampai sifat kesombongan itu menghancurkan rasa kepercayaan orang lain. siapa juga sih yang mau deket-deket sama orang sombong? pasti kalian semua nggak ada yang mau kan?Nah, maka dari itu usahakan tinggalin dehsifat-sifat yang bisa memicu kesombongan? berikut akan admin berikanKata Kata Nyindir Orang Sombong:Yang lagi cantik jangan sombong, itucantik sebentar doang. Tua dikit itu cantik udah ilang, jadi jangan sombong ya cantik.Jangan berkecil hati karena kekuranganmu. Jangan sombong karena kelebihanmu. Tetaplah rendahhati, dan lakukan sesuatu yang berarti.Jangan sombong, karena semua yg kita miliki hanyalah titipan.Jangan sombong, rendahkan hati mu…Meskipun kita berusaha, tetap diingat bahwa KESUKSESAN datangnya dari Tuhan, oleh sbab itu jangan sombongJangan sombong, diatas langit masih ada langit.Selama masih beli barang pake duit orang tua, jangan sombong. Eneg betul ngeliatnya.Jangan sombong. Bisa jadi apa yang kita raih sekarang karena doa tulus mereka yang diam-diam selalu mendoakan kita.Apapun yg lo peroleh saat ini dan ituhasil dari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangansombong.jadi orang mah jangan sombong takutsaat jatuh ga ada orang yang nolong gimana coba?Biar bodoh sesaat . Jangan bodoh selamanya . Muka tembok selamba tanya .Jangan bodoh sombong malu tanya .Jangan jadi manusia yang sombong dan takbur. Semuanya adalah milik Allah.Lo itu harusnya sadar, kecantikan itu bisa hilang dalam sekejap, jadi sebaiknya jangan sombong deh! CuihJangan sombong. Siapa tahukan, apa yangkita miliki hari ini mungkin adalah berkat dari doa orang lainjangan sombong jika naik derajatmu , karna semua akan kembali kepadaNYA.Jangan terlalu sombong dalam kehidupan ni…Biarlah merendah hati, orang lain punjadi senang hati.Jangan fikir apa yang kita usaha adalah hak milik kekal kita Rendah dirilah selalu,jangan sombong dan angkuhJangan lupa diri lo, baru sebentar di ‘atas’ aja udah sombong banget..Kalo mau sombong liat dulu lo itu siapa!!Sombong gak bikin harga diri lo naik.Kalau mau sombong, sok cuek, sok nggak butuh, ngaca dulu gih siapa diri lo, kira-kira pantes nggak kalau lo bersikap kek gitu.Udah jutek, sok jual mahal, sombong juga.Mati aja lo sekalian !Gak nyadar kan lo? Kalo bangga~banggaindiri sendiri bisa timbul kesombongan? Gak berasakan kalo lo itu udah sombong?Gue akuin lo emang cantik, Tapi ga usah sombong juga kali ~Oh bangga ya lo jadi orang sombong ?? Ketawa gih mumpung lo masih di atas ! Tar giliran hidup lo di bawah gak bakal bisa ketawa !!Percuma deh lo sombong karena kesombongan lo tuh cuma sampah doang , gak ngaruh !!!*Ketika sukses, inget waktu lo susah. Biargak jadi orang sombong.Gue sih bukannya sombong, gue begini biar lo sadar rasanya diginiin tuh kaya gimana…gak enak kan? sama.pinter tpi sombong ? ilmu lu gk akan kekal kalo pengetahuan yg lo tau lo simpen sndiri !oh lo sombong pas sekarang udah sukses. kemaren pas lagi dibawah gak inget siapa yg bantuin lo?? mikir lo!!ketika lo di atas jangan pernah berubah menjadi sombong inget saat lo berada di bawah gimana rasanya.Apapun yg lo peroleh saat ini dan itu hasildari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.Sombong itu sifat yang harus lo buang. Kadang kesombongan seseorang ga pernah mereka sadari..Baru pacaran aja udah sombong, temen gak di sapa lagi, giliran putus mau curhat ke siapa lo nanti ?Kalo punya duit sedikitnya di amalin. Daripada banyak omong = tanpa lo sadari lo sombong. Ngertikan? HahaSenang banget lo ya dipuji ? hih.. Amit2 padahal pujian itu cuma bakal bikin lo jadi orang yang makin sombong dan gak tau diri !!!Gak usah sombong lo! Jangan ngerasa dirilo paling hebat dan paling kuat!Buat apa lo sombong, dan hal apa yang harus lo sombongin ? Bukan bikin bangga, yang ada malah terlihat norak.Jangan suka ngadain hal yang ga lo punya. Itu namanya lo sombong, jadi gausah sok kaya kalo nyatanya lo ga punya apa-apa.suatu saat gw beli mulut lo yang sombongitu ! Baru punya pacar kaya aja belagu apa lagi pacaran sama anak presiden !Gak usah sombong kalo lo bisanya cuma nodong duit sama ortu lo !!! Ckckjangan sombong kalo STNK motor atau mobil lo masih pake nama ortu!!!Lo gak akan sanggup hidup sendiri tanpa bantuan dari orang terdekat lo. Makanya jangan sombong.Tanpa lo tau, gw bakal beli omongan sombong lo selama ini dengan semua prestasi yg gw dapet!!Lo boleh sombong, asal jangan ngerendahin orang men

Puisi uang

Standar

Wajahku biasa saja,Fisikku juga lemah,Namun aku mampu merombak tatanan dunia.Aku juga “bisa” merubah Perilaku, bahkan sifat Manusia’ karena manusia mengidolakan aku.Banyak orang merubah kepribadiannya,­­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!Aku tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku, kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku.Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku?Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda, anda harus menghadap sendiri kpd sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?Ini informasi terakhirku:Aku TIDAK ADA DI SURGA,Jadi jangan cari aku disana.

Motivasi cinta islami

Standar

Jika Allah mentakdirkan kita tidak berjodoh dengan orang yang kita dambakan,
► Maka berdoalah semoga Allah mengirimkan seseorang yang MENDAMBAKAN kita. Bismillah ..

Menutup aurat itu WAJIB ..
Waupun akhlaknya tidak baik .. Menutup aurat itu WAJIB ..Meskipun pekerjaannya Sulit .. Menutup aurat itu WAJIB .. Meskipun rintangan melilit .. Menutup aurat itu WAJIB ..

Ketahuilah..
Baik lelaki sholeh maupun wanita sholehah, bukanlah dia yang tak pernah tergelincir berbuat dosa.
Bukan pula dia yang merasa dirinya sok suci.
Dan bukanlah dia yang tak pernah berbuat kesalahan.

Ia adalah sosok manusia biasa, yang suatu waktu kadang ia berbuat salah serta khilaf.
Dan kadang ia juga bisa tergelincir pada kemaksiatan.

Akan tetapi yang membedakan..
Ketika ia tergelincir melakukan hal itu semua.
Seketika itu juga ia menyadari salahnya.
Menyadari khilafnya.
Dan ia segera menyesalinya dengan mohon ampun kepada_Nya.
Dengan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Memang benar tak semudah seperti mengucapkan untuk mempraktekkannya.

Akan tetapi haruskah kita menyerah begitu saja sebelum kita benar-benar berusaha dengan maksimal..?
Sebelum kita berusaha bersungguh-sungguh..?
Tentu tidak bukan..?

Marilah kita bersama-sama berusaha menjadi sosok lelaki sholeh dan wanita sholehah.
Jika kita bersunggu-sungguh insyaAllah kita bisa.

Tak ada maksud sedikitpun untuk menggurui.
Apalagi merasa diri lebih baik dan lebih pintar dari yang lain.

Akan tetapi hanya semata-mata untuk berkongsi motivasi.
Agar kita bersama-sama memperbaiki diri menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah dalam menggapai sebuah kebaikan.
Menggapai pribadi yang lebih baik.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Dalam hidup, jika tak mampu membuat orang lain tersenyum janganlah membuatnya menangis .. Jika tak mampu membuatnya bahagia janganlah membuatnya menderita .. Jika tak mampu mengobati luka, jangan menggoreskan nestapa .. Jika tak mampu memberi manfaat jangan merugikan. Minimal dengan keberadaan kita orang lain merasa aman dari gangguan lisan dan perbuatan kita

BERHARAP

=Sekuat mana pun godaan yang kita hadapi,
=sekuat apa pun cobaan yang harus kita jalani,
=sebesar apa pun kegagalan yang kita rasai,
=sejauh mana pun hari-hari yang kita lalui,
==> JANGAN pernah berhenti berharap dari pertolongan ilahi,

Setuju..?=Nikah itu rahmat.
=Jomblo itu terhormat.
=Pacaran itu maksiat.

Maka..
=Segera nikahlah jika sudah sepantasnya.
=Jomblo lah jika belum waktunya..
=jauhilah pacaran apapun alasannya..

Setuju..Kalau tak mampu MENCINTAI, jangan pernah sentuh hati seseorang..Kalau tak mampu SETIA, jangan pernah mengukir janji..Kalau tak mampu MENGGENGGAM HUBUNGAN, jangan pernah beri harapan..

Kerana HATI MANUSIA itu…

Terlalu BERNILAI untuk DISAKITI, terlalu MAHAL untuk DISIA-SIAkan dan terlalu BERHARGA untuk DIHANCURkan.

Ingatan buat DIRI.. Jangan tersalah memberi HATI pada insan yang tak sudi, pada insan yang tak mengerti. Karena sekali kau memberi, selamanya dia di HATI, karena sekali kau dilukai, sampai kapan-kapan pun tetap kau ingati .. Ingatan untuk DIRI .. Hati2lah dalam memberi HATI, sebab ia hanya untuk insan yang tahu MENGHARGAI betapa tingginya nilai sekeping HATI .. Hati2 membawa hati lebih baik menata hati!!! Bismillah .Wanita cantik ialah :

1.Melukis kekuatan melalui masalah
2.Tersenyum saat tertekan
3.Tertawa saat hati sedang menangis
4.Tabah di saat terhina
5.Mempesona karena memaafkan
6.Mengasihi tanpa balasan 7.Bertambah kuat dalam do’a & pengharapan kpd Allah.=Nikah itu rahmat.
=Jomblo itu terhormat.
=Pacaran itu maksiat.

Maka..
=Segera nikahlah jika sudah sepantasnya.
=Jomblo lah jika belum waktunya..
=jauhilah pacaran apapun alasannya..

Setuju..?Hal yang susah diungkapkan oleh wanita. jika seorang wanita berbicara denganmu sambil menatapmu sampai ke dalam matamu, secara tidak langsung dia ingin mengatakan kepadamu bahwa dia ingin memasuki kehidupanmu dan ada di hariharimu jika seorang wanita tidak bosanbosannya mengingatkanmu untuk makan, mengingatkanmu untuk halhal yang menurutmu sepele dia tidak sedang berusaha menjadi ibu yang mengat

urmu, dia hanya ingin memberimu perhatian jika seorang wanita mulai jengkel saat kamu terlalu asik dengan hobi atau dengan temantemanmu dia tidak sedang menjadi seorang yang egois, dia hanya ingin sedikit perhatian darimu jika seorang wanita mulai marahmarah tanpa sebab dan berbicara tidak karuan dia sedang menginginkan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kepadamu BETUL ga?Cinta bukan sekedar mencari insan yang sesuai, tapi membangun hubungan yang baik .. Cinta bukan sekedar berapa lama menjalin kasih dengan dirinya .. Namun seberapa tulus niat kita untuk menghalalkannya .. Dalam cinta, bahagia yang didamba bukan duka nestapa yang tiada ujungnya .. Cinta yang berbalut do’a Insya Allah bahagia ..

Namun cinta yang berlumur dusta tentu menorehkan luka .. Cinta membutuhkan kesabaran.Sabar untuk menanti berlabuh di dermaga bahagia .~ Di saat TIDAK ADA SEORANG PUN yang bisa
kamu percaya untuk mendengar isi hatimu ..
~ Di saat tidak ada yang mampu MENGHILANGKAN
gelisah di hatimu ..
~ Di saat bibirmu TIDAK MAMPU mengeluarkan
kata-kata .. Maka, berbicaralah dalam sujudmu .. berceritalah padaNya, Allah yang akan menjadi pendengar yang setia untukmu ..Ketika ku mohon pada Allah kekuatan.
Allah memberiku kesulitan agar menjadi kuat
Ketika ku mohon kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah untuk dipecahkan.
Ketika ku mohon keberanian,
Allah memberiku kondisi bahaya untuk diatasi
Ketika ku mohon sebuah cinta,
Allah memberiku orang-orang bermasalah tuk dibantu
Aku tak pernah menerima apa yang kupinta,
tapi aku menerima segala yang kubutuhkan …

KATA KATA SENTUHAN HATI

Standar

Mimpi yang bernilai tinggi otomatis membutuhkan pengorbanan dan kerja yang tinggi pula.
Anggraini Lubis.

Aplikasi atau tindakanlah yang membuat orang  sukses,
tentu saja setelah mimpi yang tinggi dan ilmu yang mencukupi.
Anonim

Mimpi memang sangat perlu untuk memelihara gairah hidup dan kemajuan,
tetapi mimpi tanpa disertai tindakan hanyalah seperti pepesan kosong belaka.
Anonim

Everyone says good things from the heart;
nobody dares say good things from the mind.
Semua orang mengatakan hal-hal baik dari hati.
Namun tidak ada seseorang berani mengungkapkan kebenaran dari pikirannya.
Francois De La Rochefoucauld (1613-1680)
French Classical Writer

Seseorang yang punya alasan untuk hidup pasti mampu menyelesaikan hampir semua persoalan.
-Friedrich Nietasche-

Kepuasan terletak pada usaha bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.
(Mahatma Gandhi)

Teman Sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda.
(Heather Pryor)

Yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.
Anonim

“Harta sejati adalah kesehatan, bukan emas dan perak.” Mahatma Gandhi (1869-1948), Pemimpin Besar India

Begitulah cinta, ketika ia terurai jadi perbuatan. Ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati… terkembang dalam kata… terurai dalam perbuatan…

“Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita–kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.” Fyodor Dostoyevsky (1821-1881)

“Sekuntum mawar akan menjadi kebunku. Seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.” Leo Buscaglia (1924-1998), Sastrawan AS

Hadapilah setiap tantangan yang menghadang dengan lapang dada, seakan Anda telah tersentuh gairah kemenangan.” George S Patton (1885-1945) Jenderal AS di Perang Dunia I dan II

“Hampir semua pria memang mampu bertahan menghadapi kesulitan. Namun, jika Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan.”
Abraham Lincoln (1809-1865), Presiden AS ke-19

“Mencintai artinya berbagi kebahagiaan demi kebahagiaan orang yang kita cintai.” GW Von Leibnitz, Matematikawan-Penemu Kalkulus

“Suatu nasihat dinilai dari hasil, bukan dari niat.” Cicero, Filsuf-Negarawan Masa Romawi

“Kita tidak bisa mengubah masa lalu. Kita tak bisa mengubah sesuatu yang tak bisa dihindari. Satu hal yang bisa kita lakukan adalah berpegang pada tali yang kita punya. Dan itu adalah perilaku yang benar.” Charles R Swindoll, Penulis AS

“Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.” Benjamin Disraeli, Mantan PM Inggris-Novelis

“Di tiap jengkal kehidupan, sang hujan memang harus tercurahkan.

“Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus.
Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh.” Mohandas Gandhi

“Karena bukan di telingaku kau membisik, namun di hatiku.
Karena bukan di bibirku kau mengecup, namun di jiwaku.” Judy Garland, Aktris Hollywood (1922-1969)

Kita tidak dapat memperoleh pikiran yang damai kecuali kita dapat berhubungan dengan
Sumber kedamaian yang yang ada di dalam diri kita. Damai yang kamu miliki dalam dirimu, dan jika kamu mencarinya di luar,kamu tidak akan pernah menemukannya.
(Maha Guru Ching Hai)

Bekerja dengan rasa cinta berarti melebur diri dengan jiwa sendiri,diri orang lain juga Tuhan (Kahlil Gibran)

Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu.

(Julia Roberts, aktris)

Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.
(Sharon Stone, aktris)

“Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.”
Ivan Panin, Matematikawan Rusia (1855-1942)

Cinta monyet: “Aku mencintai karena aku dicintai”.
Cinta sejati: “Aku dicintai karena aku mencintai.”
Cinta monyet: “Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.”
Cinta sejati: “Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”
Erich Fromm, Pakar Sosiologis-Psikologi Sosial Filsuf Humanis

"Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin
dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik
pelajaran positif dari kejadian itu." (Epictetus, Filsuf Yunani)